“zat tuhan itu bukan zat manusia”

Zat umumnya adalah protein – protein yang terdapat dalam pemakanan tetapi apa yang aku maksudkan adalah zat – zat dari kacamata Tuhan. “Berasa hairanlah sementara kamu hidup”.

Bagaimana?
Bentuknya?
Rupanya?

Zat itu lahir daripada kacamata manusia apabila dia melihat sesuatu yang indah dan tidak dapat digambarkan oleh dirinya mahupun orang lain. Kekuasaan Tuhan telah membuka kacamata manusia mengenai kecantikan dan segalanya yang tidak dapat digambarkan. Contoh seseorang yang naif dengan ajaran Tuhan memasuki surau atau madrasah, pada dasarnya atau luarannya dilihat olenya amat buruk dan tidak sempurna tetapi pabila dia memasukinya, masyaALLAH terpegun apa yang dihiasi didalamnya. Itulah zat – zat dari permandangan tuhan dan bukan manusia.

Walhal apa yang terdapat didalam surau itu hanya ada perhiasan di dinding tertera kalimah suci dan puji – pujian kepada Tuhan dan Muhammad. Boleh dikatakanlah zat – zat tuhan ini bukan sesuatu yang dapat dilihat tetapi sesuatu yang telah lama ada pada mata asal manusia cuma dikaburkan agar manusia mencari dan mengerti erti zat – zat Tuhan selama ini. Berdoalah kamu agar zat – zat ini dapat dilihat hingga kamu mati.
ALLAHUAKHBAR.

 

Advertisements

One Response to ““zat tuhan itu bukan zat manusia””

  1. cube ko antar entry ko ni kt magazine ke, kt news paper ke. cool bro.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: